Judul Artikel : Analisis Komparatif Kepuasan Konsumen Pada Variabel, Produk dan Harga Terhadap Produk Pengankutan Merek Mitshubisi T120SS dan Suzuky Carry di Samarinda
Link Artikel : https://drive.google.com/file/d/1787Q-XglQjEYyusNuObq6SuZhxKTJ_3D/view?usp=sharing
Analisis Artikel :
Dalam artikel ini dibahas tentang analisis komparatatif konsumen pada variabel, produk dan harga terhadap produk pengankutan merek mitsubishi T1200SS dan Suzuky Carry di Samarinda, hipotesis di dalam artikel ini yang pertama adalah diduga terdapat perbedaan signifikan pada kepuasan konsumen dilihat dari variabel pelayanan, produk, dan harga mobil pengankut Mitsubishi T120SS dan Suzuky Carry Pick Up dan yang kedua adalah diduga pada kepuasan konsumen terdapat perbedaan signifikan untuk variabel harga pada mobil pengankut Mitsubishi T120SS dan Suzuky Carry Pick Up.
Berdasarkan nilai koefisien parsial dalam artikel ini dikatakan bermakna apabila
t hitung > t tabel (n-1) maka H0 ditolak dan Ha diterima
t hitung < t tabel (n-1) maka H0 diterima dan Ha ditolak
H0 : Variance kepuasan konsumen antara Mitsubishi T120SS dan Suzuky Carry Pick Up adalah sama
Ha : Variance kepuasan konsumen antara Mitsubishi T120SS dan Suzuky Carry Pick Up adalah berbeda
Setelah dilakukan pengujian t dan kesimpulan dalam artikel ini adalah dari variabel pelayanan dan variabel produk diperoleh nilai yang menunjukkan terdapat perbedaan signifikan pada variabel pelayanan antara pengguna Mitsubishi Colt dan Suzuki Carry sedangkan pada variabel harga dan kepuasan konsumen secara keseluruhan tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara Mitsubishi Colt dan Suzuki Carry
Novelty
Penelitian tentang perbandingan tingkat kepuasan konsumen yang berkaitan dengan produk dan harga berdasarkan merk ini jarang dilakukan penelitian
0 komentar:
Posting Komentar